ZenBook Store Hadir di Mall Ratu Plaza Jakarta

ASUS Indonesia kembali membuka ZenBook Store terbarunya di Jakarta. Setelah kesuksesannya di ZenBook Store pertama yang ada di Mangga Dua Mall, kini ASUS membuka ZenBook Store kedua di mall Ratu Plaza Jakarta.

Selain karena Mall Ratu Plaza sudah lama menjadi Icon pusat Gadget dan Komputer terlengkap di Jakarta Pusat, lokasi yang strategis dan diapit banyak perkantoran bergengsi merupakan salah satu alasan utama ASUS Indonesia membuka ZenBook Storenya di Mall Ratu Plaza.

Tentunya hal ini memudahkan konsumen expatriate dan executive yang ingin mencoba serta membeli laptop premium terbaru, disela jam makan siang.
Disini konsumen bisa mencoba lineup ZenBook terbaru sebelum melakukan pembelian, serta didampingi oleh staff yang berpengalaman dan berorientasi pada kebutuhan konsumen. ZenBook Store terbaru ini memiliki konsep modern dan mengedepankan user experience terbaik.
Konsumen bisa mencoba berbagai lineup produk laptop kelas premium dari ASUS yaitu ZenBook, mulai dari ZenBook S, ZenBook Flip, ZenBook Classic, ZenBook Duo, hingga ZenBook tercanggih saat ini ZenBook Pro Duo UX581.

ASUS Indonesia juga mengadirkan beberapa lineup laptop VivoBook untuk pengguna mainstream, seperti VivoBook Ultra A412 yang tipis dan colorfull serta VivoBook Pro F571 yang memiliki performa yang powerfull untuk produktifitas dan hiburan.

Selain sebagai tempat penjualan produk, ZenBook Store mall Ratu Plaza juga menerima layanan dukungan teknis untuk laptop ASUS, mulai dari tim support hingga claim garansi.

ASUS Indonesia & IT Galeri juga memberi kemudahan bagi konsumen yang melakukan pembelian unit di ZenBook Store Mall Ratu Plaza, dengan fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit Visa dan Master Card tanpa biaya tambahan atau surcharge. Selain itu bagi konsumen pengguna BliBli, bisa mendapatkan cashback sebesar 3% hingga Rp. 500.000.

Program menarik lainnya, konsumen yang membeli ZenBook bersama dengan paket Microsoft Office 365, Office Home Student 2019 atau Office Home Business 2019 akan mendapatkan sebuah speaker blutooth tanpa di undi, selama persediaan masih ada.

Konsumen yang melakukan pembelian unit ZenBook di ZenBook Store Mall Ratu Plaza, mulai dari tanggal 7 Februari 2020 sampai dengan 7 Maret 2020, bisa mendapatkan hadiah langsung mulai dari voucer MAP, ZenBook Bag by Sebastian Gunawan, hingga Zenfone 5.


Share:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Copyright © KATA IRFAN. Designed by OddThemes