Honor 7X sudah bisa di beli di Offline Store mulai Juni 2018!

Saat Flash Sale perdana di Lazada pada tanggal 16 Mei 2018 kemarin  Honor 7x ludes dalam waktu kurang dari satu menit. Dengan tagline “Your Best Gaming Phone”, Honor 7X hadir dengan spesifikasi terbaik dan harga yang terjangkau.  Hal ini membuktikan tingginya antusias masyarakat terhadap Honor 7x. Bagi para Honor Fans yang kehabisan dan belum kebagian, Honor 7x kini bisa didapatkan di offline store terdekat.


Honor merupakan merk smartphone ternama dalam kelas e-brand. Bersamaan dengan slogan “For The Brave”, Honor diciptakan untuk memenuhi kebutuhan para netizen melalui produk yang dapat mengakses internet dengan baik, dengan cara mereka menawarkan pengalaman yang luarbiasa terhadap para penggunanya, menginspirasi dan menumbuhkan kreativitas melalui para generasi muda yang ingin mencapai impiannya. Dalam pencapaiannya, Honor telah lebih dahulu bergerak dengan menampilkan keberaniannya untuk melakukan berbagai hal secara berbeda dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk membawakan teknologi dan inovasi terbaru terhadap para pelanggannya.


Honor 7X, Ponsel Gaming Terbaik Pada Kelasnya
Tampilan Layar Penuh Honor yang Menakjubkan
Honor 7X dilengkapi dengan rasio 18:9, 5,93 inci FHD + display dengan resolusi 2160 X 1080, memberikan tampilan definisi ultra-tinggi dan kualitas tampilan yang luar biasa. Dengan rangka metalik dan memiliki tampilan bulat sempurna pada tepiannya, membuat para pengguna Honor 7X dapat mengalami desain futuristik yang menakjubkan. Honor 7X memiliki layar 18:9 yang memungkinkan para gamer untuk memiliki pandangan yang lebih luas dan lebih banyak ketika game sedang berlangsung.


Performa Tanpa Kompromi
Honor 7X didukung oleh prosesor octa-core 2,36GHz dan dilengkapi juga dengan RAM 4GB serta EMUI8.0. Hal ini memastikan performanya yang luar biasa tinggi dan cepat ketika melakukan hal-hal multi-tasking dengan gaming, dan tentunya Honor 7X memenuhi segala kebutuhan aplikasi yang paling dicari semua orang. Untuk kartu memori MicroSD dapat digunakan hingga kapasitas 256GB untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan data, sehingga ratusan episode serial di televisi dapat anda unduh dan simpan untuk ditonton secara offline. Selain itu, fitur pengoptimalan dan pengelolaan yang cerdas dapat mencegah degradasi performa android dari waktu ke waktu



Fotografi Profesional
Kamera belakang 16MP dual lens + 2MP dapat mengambil foto objek manusia dalam definisi yang paling tinggi. Dengan Phase Detection Auto Focus (PDAF) dan algoritma terbaru, memungkinkan Honor 7X melakukan focus secepat 0,18 detik. Dikombinasikan pula dengan aperture yang besar (F/0,95 – F/16) yang memberikan hasil gambar level DSLR dengan efek Depth of Field, Honor 7X memungkinkan siapa pun dapat menjadi fotografer professional.


Baterai Dengan Daya Tahan Yang Lama
Meskipun dilengkapi dengan fitur tampilan layar penuh (FullView), dengan sekali pengisian ulang baterai 3.340mAh, memungkinkan Honor 7X dapat aktif dalam perjalanan selama satu hari penuh. Berkat teknologi penghematan daya dan Mode Penghemat Daya Ultra (Ultra Power Saving Mode), pengguna Honor 7X kini dapa menikmati setiap pertandingan dari game yang paling hardcore sekali pun hanya dengan sekali pengisian daya baterai.


Tidak heran, ketika Honor 7X bisa mencetak angka penjualan yang sangat baik, karena bukan hanya menjadi salah satu smartphone gaming yang terbaik di kelasnya, tapi juga performa tinggi serta baterai yang besar dan juga build quality yang bagus.
Share:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Copyright © KATA IRFAN. Designed by OddThemes