ASUS Exclusive Store Mall Taman Anggrek - Lebih Besar, Lengkap dan Nyaman

Melihat kesuksesan ASUS di pasar gadget dan mobile device beberapa tahun belakangan, tidak heran kalau mereka sudah siap lebih all out lagi di tahun 2020 nanti. Berubahnya trend konsumen dalam berbelanja gadget dan laptop juga menjadi fokus utama ASUS di penghujung tahun 2019 ini.

Setelah sukses dengan toko onlinenya di beberapa marketplace, kini fokus utama ASUS meningkatkan kenyamanan dan shopping experience konsumen mereka di ASUS Exclusive Store. Dalam 1 bulan terakhir, setidaknya ASUS sudah membuka lebih dari 3 Exclusive Store baru di beberapa kota besar di Indonesia.

Kali ini, bertepatan dengan 1 hari setelah peluncuran Laptop ZenBook dan ZenBook Pro Duo mereka di Jakarta, ASUS Indonesia juga meresmikan kembali ASUS Exclusive Store mereka di Mall Taman Anggrek pada 12 Desember 2019.

ASUS bekerjasama dengan IT Store menghadirkan ASUS Exclusive Store yang lebih besar dan modern dari sebelumnya. Konsumen bisa mencoba langsung lineup ZenBook terbaru mulai dari ZenBook 13/14/15 Classic, ZenBook Duo serta ZenBook paling canggih saat ini, ZenBook Pro Duo UX481 dan UX581.

Lineup laptop gaming, juga lengkap di ASUS Exclusive Store Taman Anggrek, mulai dari ASUS TUF, ASUS ROG STRIX hingga ASUS Zephyrus dengan warna terbaru yaitu Ice Blue, bisa konsumen dapatkan disini.

Selain itu untuk konsumen yang mencari smartphone gaming, ASUS ROG Phone 2 juga bisa didapatkan di ASUS Exclusive Store Taman Anggrek.

Untuk kamu yang mau merasakan experience terbaik saat membeli laptop ASUS, bisa membelinya di ASUS Exclusive Store terbaru di Mall Taman Anggrek Lantai.3 No. E08-E10 JL.Letjend S. Parman No.28, Jakarta.

Share:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Copyright © KATA IRFAN. Designed by OddThemes