Realme Sport Wireless Earbuds Alan Walker Edition - Earbuds Sporty yang Bassnya Asik

Sebagai perusahaan yang besar, tentunya dengan mudah Realme bisa memilih musisi kelas dunia untuk bekerjasama mengembangkan perangkat audio mereka. Khusus untuk Realme Sport Wireless yang akan mereka luncurkan dalam waktu dekat ini, Realme bekerjasama secara khusus dengan DJ kelas dunia, yaitu Alan Walker yang kita kenal memiliki banyak hits di dunia musik, salah satunya yang kita kenal adalah Alone yang menjadi hits pada tahun 2018.

Bersama Realme, Alan Walker bukan hanya bekerjasama untuk mengembangkan design produk Realme Sport Wireless tersebut, tapi dia juga ikut ambil bagian dalam mentuning dan menyeimbangkan settingan BASS di earbud ini agar tidak terlalu overpower. Hasilnya, saat first impression kemarin, gw cukup terkejut, ketika pertama kali mendengarkan beberapa lagu yang biasa gw putar menggunakan earbuds ini.

Memiliki BASS yang terasa NENDANG, tapi tidak overpower dan menutup suara yang lain. Untuk konsumen yang bukan BASS HEAD seperti gw yang lebih cari balance, power BASS di headset ini cukup bisa di terima dengan baik, apalagi jika nanti sudah di Burn-In, gw percaya pasti akan lebih cakeup lagi.

Penggunaan diafragma multi layer yang dipadukan dengan komponen dari Japan Daikoku Voice Coil membuat BASS extra diearbud ini tidak pecah, meskipun terasa NENDANG. Respon BASS yang terasa kencang dan akurat ini dipadukan dengan teknologi DBB (Dynamic Bass Boost) yang bisa memberikan pengalaman mendengarkan musik dengan lebih baik.


Kualitas audio yang dihasilkan selain pemilihan komponnen berkualitas, proses tuning atau setting juga menjadi kunci keberhasilan bagi Realme serta kepiawaian Alan Walker saat mentuning driver BASS boost dengan ukuran 11.2mm yang bisa dibilang merupakan driver suara terbesar dibandingkan dengan earphone wireless lain yang ada dipasaran saat ini.

Realme Sport Wireless Earbuds Alan Walker Edition juga mendukung teknologi MFP atau Magnetic Fast Pair, sehingga akan lebih cepat dalam proses pairing dengan perangkat smartphone. Tidak heran ketika pertama kali coba pairing, earbuds dengan teknologi Blutooth 5 ini sangat cepat dikenali oleh smartphone gw serta punya koneksi yang lebih stabil, serta bisa beroperasi dengan jarak yang lebih jauh dibandingkan dengan earbuds dengan teknologi Blutooth generasi sebelumnya.


Realme Sport Wireless Earbuds Alan Walker Edition juga memiliki fitur yang unik, dimana user bisa mematikan wireless earbuds ini dengan hanya menempelkan bagian belakang earpiece kanan dan kiri, serta menyalakan kembali dengan melepasnya. tentunya hal ini akan mempermudah user dibandingkan harus menekan tombol fisik untuk menyalakan dan mematikan earbuds.

Selain itu Realme Sport Wireless Earbuds Alan Walker Edition juga memiliki 3 tombol dan satu buah mikrofon, pengguna bukan saja bisa mengontrol musik yang sedang diputar, tapi juga menjawab panggilan hingga mengaktifkan voice assistance langsung dari smartphone kita. 


Selain unggul dari segi musikalitas, Realme Sport Wireless Earbuds Alan Walker Edition juga unggul dari sisi design. Dengan berat hanya 30 gram, earbuds ini terasa fleksibel tapi kokoh dengan bahan dasar logam nikel-alumunium yang dibalut gel silika berkualitas tinggi yang bertujuan bukan hanya meningkatkan estetika dan premium feel dari pengguna, tapi juga melindungi komponen elektronik dari ciptratan air atau keringat saat dipakai berolahraga.

Memiliki daya tahan baterai hingga 12jam, pengguna dengan leluasa mendengarkan musik seharian untuk menemani ketika di jalan, beraktifitas hingga berolahraga tanpa kawatir kehabisan baterai serta terkena air atau keringat, karena  selain Realme Sport Wireless Earbuds Alan Walker Edition memiliki fitur charging yang cepat (10 menit charge untuk 100 menit music), earbuds ini didukung juga dengan serifikasi IPX4 sehingga mampu bekerja dengan lancar dalam situasi apapun.


Realme Sport Wireless Earbuds Alan Walker Edition yang trendi dan memiliki harga yang terjangkau, merupakan kombinasi yang tepat untuk mendengarkan musik dari smartphone dalam waktu yang lama. Karena selain memiliki pairing yang cepat, koneksi lebih stabil, kualitas suara terbaik di kelasnya, Realme Sport Wireless Earbuds Alan Walker Edition juga memiliki daya tahan baterai yang terpanjang hingga 12jam, serta tidak lupa, model yang trendi dan warna yang dinamis. Akan ada 3 warna sporty yang kamu bisa pilih yaitu : Hitam-kuning khas Realme, Hijau Tosca serta Coral Red (Orange).

Share:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Copyright © KATA IRFAN. Designed by OddThemes