Realme XT - Smartphone dengan Kamera 64MP yang Tidak "GHOIB"!

Realme!

Siapa yang tidak kenal pabrikan smartphone yang fenomenal ini?!

Berhasil masuk posisi 5 besar penjualan smartphone terbaik hanya dalam waktu 1 tahun saja, merupakan pencapaian yang sangat luar biasa untuk sebuah brand dalam waktu singkat. Tentunya, prestasi tersebut diraih, bukan hanya karena kerja keras semata, tapi yang terpenting dedikasi dan komitmen Realme dalam menghadirkan smartphone berspesifikasi tinggi dengan harga yang terjangkau serta stock yang cukup di pasaran.
Berkomitmen dan memastikan setiap produk terbaiknya bisa sampai ke tangan konsumen sesuai dengan apa yang di tawarkan saat peluncuran adalah salah satu kunci utama kesuksesan. Tidak heran dalam waktu yang terbilang sangat singkat, Realme bisa mencetak angka penjualan yang fantastis karena bisa "mengambil hati" konsumen smartphone di Indonesia.
Kali ini mendekati pengujung tahun 2019, Realme kembali meramaikan pasar smartphone Indonesia dengan menghadirkan salah satu smartphone terbaiknya yaitu Realme XT. Smartphone satu ini merupakan smartphone dengan 4 buah kamera.
Yang menarik adalah, Realme berusaha menghadirkan pengalaman fotografi yang berbeda melalui Realme XT. Memiliki 4 kamera dengan fungsi yang berbeda-beda membuat konsumen bisa dengan leluasa membuat foto sesuai dengan yang mereka inginkan. Selain kamera utama, Realme XT juga memiliki Ultra Wide-Angle, Portrait dan Macro.

Share:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Copyright © KATA IRFAN. Designed by OddThemes