Demam ESport, Kompetisi ECaster AMD sudah Sampai Babak Final !

Beberapa tahun belakangan, demam ESport semakin besar di Indonesia, terbukti bukan hanya semakin banyaknya atlit-atlit ESport baru serta tim-tim berprestasi yang bermunculan, tapi banyak juga Cyber Cafe dengan konsep iCafe semakin menjamur, terutama di kota-kota besar di Indonesia.

Pertandingan ESport sendiri semakin banyak di Indonesia, karena peminatnya sangat besar dan mulai bertumbuh seiring perkembangan teknologi informasi yang ada.


Untuk itu AMD Indonesia, selaku salah satu distributor komponen PC yang juga bisa di gunakan untuk kebutuhan Gaming, melihat peluang untuk mencari calon-calon ecaster berbakat dari Indonesia. Untuk info yang lebih detail, lo bisa baca di artikel gw sebelumnya melalui link di bawah ini :



Tanggal 11 Maret 2018, kompetisi ECaster yang di adakan AMD dan Logitech sudah mencapai babak Grand Final dan Finalnya sendiri pada tanggal 12 Maret 2018. Acaranya sendiri diadakan di Supreme League iCafe yang berada di Jakarta Barat.

ECaster



CSGO

Kebetulan gw sendiri sempat datang di hari pertamanya, yaitu di pertandingan Grand Final pada 11 Maret 2018. Acaranya seru banget dan heboh yang dateng, tentunya bukan cuma teman-teman para peserta yang datang untuk menyemangati, tapi juga banyak pencinta olahraga esport yang hadir untuk menyaksikan pertandingan yang unik ini. 

Bahkan ada beberapa player dari tim-tim esport yang terkenal seperti Female Fighter turut hadir untuk memeriahkan acara.


Ryzen

Dan sepertinya, hari ke 2 lebih ramai dan datang karena final battlenya. Seperti yang bisa lo lihat di fans page AMD Indonesia dan foto-foto di bawah. Sepertinya seru banget, sayang waktu itu gw ga bs dateng karena ada keperluan mendadak.


Radeon
Credit : AMD Indonesia

Join The Rebelion
Credit : AMD Indonesia
Tentunya ga seru kalau acara yang di sponsori oleh AMD dan Logitech, tidak ada produk komponen PC yang bisa di coba. Di TKP acara yang di laksanakan di Supreme League Jakarta, AMD dan Logitech membawa serta produk-produk terbaru mereka yang bisa pengunjung coba.


Komputer murah

Setelah proses kualifikasi dan babak Grand Final serta Final, akhirnya event ECaster yang diadakan oleh AMD Indonesia dan Logitech Indonesia, selesai juga. 

Dan ini lah para pemenang kompetisi di AMD eSports Caster Talent 2018 :
Credit : Supreme League


1st place 
Veronica 'velajave' Fortuna

2nd place
Ahmad 'Capt.Rigel' Ichsan

3rd place
Marzarian 'Owljan' Sahita


!!! Selamat kepada pemenang AMD eSports Caster Talent 2018 !!!

Jadi untuk lo smua para penggemar eSport yang bawel dan hobi untuk mengamati perkembangan dan pertandingan dunia eSport di Indonesia terutama, tapi ga pengen masuk jadi member team eSport di Indonesia, lo bisa ikutan kompetisi AMD eSport Caster Talent berikutnya.

Karena posisi eSport Caster merupakan posisi yang penting untuk membawa penonton larut kedalam keseruan pertandingan eSport !

Share:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Copyright © KATA IRFAN. Designed by OddThemes