Review Keroyokan Bareng Pricebook, Vivan & Luna Smartphone

Kamis, 1 Februari 2018

Gw dan beberapa blogger yang cukup hits di  seantero regional Jakarta & sekitarnya mendapat undangan dari Pricebook untuk meetup di Mayhaps Cafe yang terletak di bilangan Jakarta Selatan.


Meetup seru-seruan ini Pricebook adakan, untuk temu kangen dengan beberapa blogger hitz regional Jakarta & sekitarnya.


Dalam acara ini, Pricebook juga bekerja sama dengan beberapa partner mereka yaitu Vivan & Luna Smartphone.


Karena di acara kali ini, kita, para blogger hits yang datang, diberi kesempatan untuk mereview secara langsung produk terbaru dan kekinian dari Vivan & Luna Smartphone.

Bagi lo yang belom tahu Pricebook itu apa, Pricebook merupakan penyedia layanan pembanding harga gadget & elektronik secara realtime.


Yang unik menurut gw secara pribadi, Pricebook bukan hanya bisa membandingkan harga elektronik & gadget khususnya, secara Online aja. Tapi, Pricebook bekerja sama dengan banyak merchants offline / toko elektronik dan gadget di seluruh Indonesia.

Aplikasi ini yg dibutuhkan oleh orang-orang seperti gw, yang punya trust issues kalau belanja gadget & elektronik secara online.

Jujur aja, gw meskipun blogger & Youtuber gadget & lifestyle, tapi urusan belanja elektronik & gadget, ga pernah yang namanya online. Gw selalu berbelanja elektronik & gadget di toko biasa atau secara offline.

Sebenernya ini bukan 100% salah gw, karena di Indonesia terutama, masih banyak pedagang2 nakal yang suka nipu!!!

Contohnya juga sudah banyak banget di Internet. Salah satunya yang dia beli iPhone secara online, kemudian ketika barangnya sampai, ternyata isi di dalam dus handphonenya itu batu!!!

Karena banyaknya kasus penipuan jual beli barang secara online itu, yang bikin gw trust issues untuk membeli gadget & elektronik secara online dan lebih milih secara offline aja, yang aman.

Tapi beli barang secara offline bukan tanpa masalah, kadang suka segen keluar masuk toko untuk bertanya harga gadget atau elektronik yang ingin kita beli, belum lagi kita ga tahu harga pasaran saat ini.

Nah karena hal itu, gw lihat Pricebook bisa menjadi solusi gw untuk membeli gadget secara offline, karena gw bisa cari tahu, bukan hanya harga di setiap toko, tapi juga harga pasaran, tanpa harus keluar masuk toko elektronik atau gadget.

Penasaran dengan Pricebook?!

Lo bisa cari tahu info lebih jauh + merchant apa aja yang kerja sama dengan mereka melalui link di bawah :


Oke, balik ke acara meetup.

Acara kemudian di lanjutin dengan presentasi produk terbaru dari Vivan Indonesia.

Tentunya semua ud tahu ya kalau Vivan Indonesia, salah satu pemain lama di dunia PowerBank.

Mereka mengenalkan produk baru, yaitu Vivan MF20 PowerBank dengan kapasitas 20800mAh.


Yang unik dari powerbank Vivan ini adalah, dia bisa digunakan untuk merecharge laptop dan perangkat elektronik lain, karena sudah di lengkapi dengan port colokan listrik standar.


Tentunya hal ini ngebantu banget ketika kita membutuhkan listrik dalam keadaan darurat atau sedang jauh dari power listrik.

Seperti misalnya ketika gw lagi iseng jalan-jalan ke Bali pada 2017 kemarin menggunakan mobil pribadi, sering  dibeberapa situasi  gw butuh banget deket sumber listrik untuk charge laptop atau baterai kamera gw.


Dengan adanya powerbank yang punya slot power outlet standar seperti Vivan MF20, tentu  akan sangat membantu sekali dalam kondisi seperti itu.

Nah bwt lo yang mw lihat produk Vivan lainnya bisa membuka website resmi mereka melalui link di bawah ini :

VIVAN INDONESIA

Luna...

Jujur, brand smartphone dari Korea ini masih asing di telinga masyarakat di Indonesia.

Tapi bukan berarti mereka ga punya produk yang bagus untuk pasar Indonesia.

Salah satu smartphone dari Luna yang menurut  gw secara pribadi punya kualitas yang bagus adalah Luna G8.

Kebetulan gw waktu itu ikut dalam acara launching mereka.

First impression gw waktu pertama kali pegang Luna G8 adalah build quality yang bagus untuk smartphones yang brandnya masih  asing  di telinga masyarakat Indonesia.

Untuk fitur jg terbilang mewah karena Luna G8 sudah menggunakan konsep full view 18:9 dan mempunyai kamera bukan cuma 2 atau 3, tapi 4 buah dengan konfigurasi 2 didepan dan 2 dibelakang.

Untuk performa, meskipun menggunakan processor dari Mediatek P25, tapi  pernah tes, performanya di atas SnapDragon 625 dengan konfigurasi RAM yang sama.

Dengan harga  yang menurut gw cukup kompetitif, di bawah 4jutaan, Luna G8 bisa  dijadikan salah satu pilihan terbaik bagi lo yang butuh smartphone dengan performa yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari dan punya design serta konsep 4 kamera yang unik.

Untuk info lebih jauh tentang produk-produk Luna Smartphone, terutama Luna G8, lo bisa kunjungin website resmi Luna, melalui link di bawah ini :


LUNA INDONESIA

Balik ke acara...

Last, acara Review Keroyokan bareng Pricebook ini seru banget, karena selain acaranya asik, partner-partner Pricebook seperti Vivan & Luna saat ini, bisa ikutan untuk kasih info terbaru dan terupdate bukan cuma tentang produk mereka, tapi juga teknologi yang ada di pasaran saat ini.
Share:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Copyright © KATA IRFAN. Designed by OddThemes