Brand Ambassador ASUS ROG Terbaru, seorang CosPlayer !!!

Perkembangan industri komputer terutama di segmen gaming saat ini terus meningkat tajam di seluruh dunia, bahkan dalam waktu beberapa tahun ini saja, sudah banyak sekali kompetisi yang melibatkan para gamers2 professional.

Dan akhirnya dunia pun mengakui adanya profesi gamers professional yang juga bisa berkarir dan berkaya di industri game secara global.

Bahkan, informasi terakhir, kompetisi olahraga terbesar se-Asia yakni Asian Games yang tahun 2018 ini akan diselenggarakan di dua kota, yakni Jakarta dan Palembang, akan mempertandingkan pula tiga cabang e-sports. Alias pertandingan yang dimainkan di komputer.

Tapi bukan cuma komunitas gamers saja yang ikutan berkembang akibat ripple effect dari perkembangan industri gaming komputer dunia, tapi juga banyak komunitas2 dan kosplayer2 mulai bermunculan, karena bukan cuma anime, tapi di setiap games2 yang baru maupun lama, pasti ad karakter2 ikonik yang menjadi ciri khas games tersebut.

Karena hal itu ASUS, melalui divisi gamingnya yaitu Republic Of Gamers (ROG) yang terkenal karena mempunyai komponen2 PC, Laptop serta Gaming Gears yang bukan cuma punya design yang bagus dan keren, tapi juga performa dan durabilitas yang ga main2, ga ketinggalan untuk mempersiapkan segala suatu di momentum bangkitnya industri komputer gaming di Indonesia, mulai dari perangkat pendukung industri gaming PC atau laptop di Indonesia, sampai dengan menggarap berbagai komunitas terkait gaming, termasuk komunitas kosplayer di Indonesia.

“Hari ini kita resmi menunjuk Franzeska Edelyn sebagai Brand Ambassador tambahan untuk notebook gaming ASUS yakni ROG series,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia. “Profil Edelyn yang multitalenta dan juga sangat dikenal di kalangan cosplayer kami nilai cocok dengan brand ASUS Republic of Gaming di Indonesia,” sebutnya.

Brand Ambassador ASUS ROG Terbaru, seorang CosPlayer !!!
Franzeska Edelyn - Cosplayer

#We Are ROG !!!
Dengan di tunjuknya Edelyn sebagai BA baru ASUS ROG dari komunitas Cosplayer, menegaskan kalau ASUS Akan menjaga kommunikasi dan berinteraksi dengan komunitas2 yang berhubungan dengan eSport dan Gaming.

Pada campagin ini, Galip menambahkan, ASUS juga akan lebih banyak berinteraksi dengan komunitas-komunitas terkait e-sports atau gaming. “Di sinilah kami menilai perlunya memiliki Brand Ambassador dari perwakilan tiap-tiap komunitas tersebut,” ucapnya.

Brand Ambassador ASUS ROG Terbaru, seorang CosPlayer !!!
#We Are ROG Campaign with ASUS ROG Brand Ambassadors

Campaign #WeAreROG tersebut akan dilakukan baik secara online ataupun offline di seluruh Indonesia. “Intinya, kita akan lebih banyak berinteraksi dengan komunitas bersama Brand-brand Ambassador kita. Akan ada banyak giveaway yang juga digelar oleh BA kita kedepannya,” tambah Galip.

----------

Sekian dulu info dari gw, semoga berguna untuk lo yang suka dunia cosplay dan gaming.

Dan jangan lupa untuk ikutin setiap giveaway dari BA ROG , dijamin hadiahnya pasti menarik...
Share:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Copyright © KATA IRFAN. Designed by OddThemes