Nikmati Citarasa Kari Khas Jepang di A&W Restoran



Suka Nasi Kari Jepang?! Ke A&W Indonesia aj!!!


Hi Guys ^_^, lo semua tahu kalau yang namanya negara Jepang, terkenal dengan berbagai macam keunikannya yang sudah mendunia.

Banyak banget keunikan dari negara Jepang yang lo bisa temukan, mulai dari pakaian, kebudayaan, etos kerja, sampai dengan makanannya.



 
Bicara soal makanan dari Jepang, saking uniknya, lo bisa menemui hampir di seluruh dunia, yang namanya makan Jepang, terutama Sushi & Ramen.

Karena Sushi terutama, adalah signature atau makanan khas yang ud terkenal banget dan banyak orang di dunia yang suka dengan makanan yang bertoping ikan mentah tersebut.

Gw pun suka banget sama Sushi, baik yang toping nya matang, stengah matang, maupun mentah.

Tapi kalau berbicara soal makanan Jepang, ad salah satu makanan yang sering ad di Anime2 Jepang, yang jarang orang tahu kalau bukan ottaku. Nasi Kari Jepang.

Suka Nasi Kari Jepang?! Ke A&W Indonesia aj!!!
Credit : http://www.milkcananime.com/2015/09/japanese-curry.html
 
Suka Nasi Kari Jepang?! Ke A&W Indonesia aj!!!
Credit : http://www.recipeshubs.com/spicy-japanese-beef-curry-rice/7106

Nasi Kari Jepang, adalah salah satu makanan favorite dari orang2 Jepang, yang banyak orang asing pengen coba jg, terutama di Indonesia.

Terbuat dari Nasi putih yang di siram saus kari kental khas Jepang, yang berisi potongan wortel dan kentang. Biasanya di atas nasi ad topping daging yang di goreng dengan tepung tempura.

Untuk di Indonesia sendiri, bahkan Jakarta, agak susah untuk mencari nasi kari khas Jepang, yang enak dan terutama harganya terjangkau. Rata2 kita harus ke restoran sushi yang biasanya menyediakan nasi kari, tapi dengan harga yang lumayan mahal.

Kebetulan tanggal 6 September 2016 kemarin, A&W Indonesia meluncurkan produk baru, yaitu Japanese Curry Rice dengan 3 pilihan topping yaitu, ayam, udang, dan ikan.


A&W® Japanese Curry Premium Mixbowls tersedia dalam tiga macam pilihan:

  • Japanese Curry Chicken Premium Mixbowl™ 
  • Japanese Curry Fish Premium Mixbowl™
  • Japanese Curry Prawn Mixbowl™
  • Tersedia dengan harga mulai dari Rp 27.500,- (sebelum pajak)
  • Dapat dibeli secara ala carte atau combo dengan RB 
  • Dapat dimakan di restoran, take away atau melalui A&W® Delivery 14061
Nah, kebetulan waktu gw lagi jalan2 di Lippo Plaza Kramat Jati, gw lihat kalau di Restoran A&W Indonesia di sana sudah menyediakan Japanese Curry Rice dan pilihan topping nya masih lengkap yaitu Ayam, Udang dan Ikan. Krn gw penasaran, gw pesen aj tiga2 nya... HAhahahaha...

Ga lupa untuk minum, gw pesen signature beverage mereka, yaitu A&W RootBeer (Lupa pake Float T_T).

Penasaran ky ap kan bentuknya?! Ni gw kasih gambarnya hasil foto pribadi gw, jangan ngiler ya guys.. ^_^ hahahaha...

Suka Nasi Kari Jepang?! Ke A&W Indonesia aj!!!
Japanese Fish Curry Premium MixBowls + Root Beer ^_^
 
Suka Nasi Kari Jepang?! Ke A&W Indonesia aj!!!
Japanese Fish Curry Premium MixBowls

Suka Nasi Kari Jepang?! Ke A&W Indonesia aj!!!

Japanese Chicken Curry Premium MixBowls

Suka Nasi Kari Jepang?! Ke A&W Indonesia aj!!!

Japanese Shrimp / Tempura Curry Premium MixBowls

Suka Nasi Kari Jepang?! Ke A&W Indonesia aj!!!
Kuah Curry nya kentel dan enak ^_^

 Rasa kuah Currynya enak banget, kentel, creamy dan gurih, tp ga keasinan, pas banget lah.

Trus potongan wortel dan kentang yang di masak di dalam currynya lembut banget.

Trus topping2nya, enak dan mateng dengan sempurna waktu gw kemaren makan.

Pokoknya enak banget dech...

Dan bwt yang Muslim, jangan takut karena semua makanan di A&W Restoran itu Halal ^_^

Ini gw kasih vlog gw, waktu nyobain Japanese Curry Premium MixBowls dengan ketiga topping nya ( ayam, udang dan ikan )


Tak hanya menghadirkan menu khas Jepang, kali ini A&W® Restaurants juga menggandeng JKT48 sebagai Brand Ambassador untuk menu Japanese Curry Premium Mixbowls™, karena memiliki semangat yang sama dalam kebudayaan Jepang, termasuk dari segi makanan dan juga sama-sama ingin selalu memberikan persembahan yang terbaik untuk penggemar setianya. Adanya kerjasama dengan group idol asal Indonesia yang menjadi panutan bagi masyarakat Indonesia khususnya di kalangan remaja, diharapkan dapat mengajak lebih banyak anak muda untuk ikut merasakan salah satu persembahan terbaik A&W® yaitu Japanese Curry Premium Mixbowls™.


Suka Nasi Kari Jepang?! Ke A&W Indonesia aj!!!
Credit : http://www.newsth.com/bintang/wp-content/uploads/2016/02/jkt-48.jpg

Haruka, selaku member JKT48 sekaligus Brand Ambassador - A&W® Japanese Curry Premium Mixbowls™ mengatakan, “Saat pertama kali mencoba A&W Japanese Curry Premium MixBowls™, aku langsung merasakan sensasi cita rasa kari khas Jepang yang langsung mengingatkanku dengan kampung halaman. Cita rasanya benar-benar nikmat! Mulai dari aroma, tekstur saus kari, sayuran yang segar hingga gurihnya ayam Apalagi kalau memesan dengan RB, sensasi kenikmatannya akan semakin lengkap.”

 
Suka Nasi Kari Jepang?! Ke A&W Indonesia aj!!!
Credit : http://garagara.id/wp-content/uploads/2015/04/Nabilah-JKT48-Photos.jpg

Nabila, selaku member JKT48 sekaligus Brand Ambassador - A&W® Japanese Curry Premium Mixbowls™ menambahkan, “Ketiga macam pilihan yang dihadirkan Japanese Curry Premium MixBowls™ yaitu ayam, ikan dan udang sangat cocok di lidah sehingga aku tidak bisa memilih mana yang menjadi favoritku.”



A&W® Restaurants Indonesia juga menghadirkan kemasan yang berbeda dalam menu A&W® Japanese Curry Premium Mixbowls™, yaitu kemasan microwaveable yang dapat langsung dihangatkan ke microwave tanpa dipindah ke wadah lain. Kemasannyapun praktis, tertutup rapat, sehingga kesegarannya dapat terjaga.

 
Suka Nasi Kari Jepang?! Ke A&W Indonesia aj!!!
Credit : https://mailindakang.files.wordpress.com/2012/03/melodye.jpg

Melody, selaku General Manager JKT48 sekaligus Brand Ambassador - A&W® Japanese Curry Premium Mixbowls mengatakan, “Selain rasanya nikmat, kemasannya sangat praktis untuk dibawa. Aku tetap bisa menikmatinya kapanpun dan dimanapun, misalnya di tengah kesibukan perform. Aku juga bisa dengan mudah dan cepat memesan melalui A&W® Delivery 14061 ketika sedang beristirahat di rumah.”

Bwt lo yang mw cobain A&W Japanese Curry Premium Ricebowls, tapi ga sempet untuk ke A&W Restoran terdekat, ga usah kawatir karena lo bisa delivery.

Untuk delivery dari A&W lo bisa call ke : 

A&W Delivery Services
14061 



Atau lo bisa juga pesan layanan delivery melalui smartphone lo.

Caranya, lo cukup browsing ke :

A&W Indonesia Delivery Website

Serta untuk menu lain, lo bisa browsing ke :

A&W Indonesia Website

So, tunggu apa lagi guys, yuk rame2 ke A&W Restoran dan coba menu terbaru mereka Japanese Rice Curry Premium MixBowls dengan 3 pilihan topping yaitu, ayam, ikan dan udang.

Dijamin lo bakalan ketagihan, karena rasanya enak, dan harganya relatif terjangkau.

Dan jangan lupa untuk pesen sekalian minuman signature dari A&W Indonesia, yaitu Root Beer, serta jangan lupa jg untuk di kasih es krim float, biar makin mantap.

Sekian info terbaru dari gw untuk menu terbaru dari A&W Indonesia, semoga bisa membantu lo semua untuk memutuskan mw makan makanan enak ap bwt weekend ini ^_^

 Sekian info dari gw

- Terima kasih -
Share:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Copyright © KATA IRFAN. Designed by OddThemes