New Predator Triton 300 - Siap Bermain di Mana Saja dan Kapan Saja!

Acer memperkenalkan laptop gaming terbaru, Predator Triton 300 (PT315-51) yang tipis dengan performa dan fitur andalan yang dibungkus dalam desain kompak dengan solid metal chasing, bersamaan dengan dimulainya Predator League2020.
Menggunakan Prosesor Intel® Core™ generasi ke-9 serta NVIDIA® GeForce® GTX 1650 GPU, Predator Triton 300 (PT315-51) menawarkan pengalaman visual lebih imersif dan detail berkat 144Hz FHD IPS display. 
Untuk memberikan performa yang stabil, Acer juga menyematkan cooling system terbaik dengan 4th gen aeroblade 3D fan yang memiliki 59 bionic blade sehingga menghasilkan 45% airflow improvement.
Dengan design cooling system yang diperbarui, Predator Triton 300 memiliki performa yang stabil sehingga lag pada saat bermain game bisa di minimalisir untuk experience gaming yang maksimal.
Laptop ini juga dilengkapi dengan dual slot NVMe untuk solusi upgradeable yang lebih leluasa serta performa storage yang tinggi untuk mendukung game eSport yang semakin kompetitif.
Selain itu, Predator Triton 300 juga didukung teknologi RGB keyboard 4 zona, serta layar dengan 144Hz/3ms IPS panel yang mempunyaicolor gamut hingga 100%sRGB. Tentunya dengan spesifikasi layar yang mumpuni Predator Triton 300 terbaru, selain untuk gaming kompetitif, juga cocok digunakan untuk content creation, karena selain performa dan penyimpanan yang mumpuni, memiliki layar dengan akurasi warna yang tinggi.
Saat ini juga merupakan kesempatan terbaik untuk mendapatkan perangkat gaming dari seluruh lini Predator melalui beragam promo yang berlangsung selama periode Predator League 2020. Promo unggulan antara lain cashback hingga Rp 2 juta, ataupun hadiah langsung berupa gaming gears untuk pembelian perangkat Predator Gaming tertentu.

Predator Triton 300 (PT315-51) ditawarkan mulai dari Rp16.999.000 dengan cashback Rp 1,5 juta melalui Pre Order Online yang berlangsung pada 16 - 29 Oktober 2019 di Blibli. Dapatkan informasi terkini mengenai Predator Gaming di http://acerid.com/predator.
Share:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Copyright © KATA IRFAN. Designed by OddThemes