HIPPO EVO 2 COMPACT - Power bank yang aman untuk traveling

Banyak yang tanya sama gw, "Kalau lo mau cari powerbank, hal apa yang paling penting lo perhatikan kalau ingin membeli sebuah powerbank?"

Dan jawaban gw : "Gw selalu cari powerbank yang berkualitas tinggi jadi aman untuk gadget, aman saat gw bawa traveling terutama saat naik pesawat dan gw bawa ke cabin, cepat untuk mengisi dan di isi dayanya, kapasitas lumayan besar untuk bisa di andalkan seharian dan yang terakhir kalau bisa dari segi ukuran, cukup compact dan ringan untuk di bawa-bawa."

Ada ga saat ini powerbank yang punya keriteria penting di atas, yaitu ;
  1. Aman untuk gadget
  2. Aman saat traveling terutama di cabin pesawat
  3. Cepat dalam mengisi daya smartphone kita dan di isi dayanya
  4. Kapasitas yang cukup besar untuk seharian
  5. Ukuran yang kecil dan ringan untuk dibawa-bawa
Tentu aja ada ...

Salah satunya dari brand yang sudah terkenal dengan power bank dan aksesoris smartphonenya dari jaman berri hitam, HIPPO.

HIPPO membuat powerbank dengan teknologi Compact Polymer yang merupakan satu langkah maju dalam teknologi modern saat ini. Memiliki dimensi 90 x 61.8 x 22.5mm berkapasitas 10.000mAh, Powerbank Evo2 Compact ini mempunyai ukuran hanya sebesar kartu ATM dan beratnya 182 gram saja. Maka dapat dipastikan, HIPPO Evo2 Compact adalah powerbank teringan dan terkecil di kelasnya.



Untuk elemen penyimpanan daya, HIPPO menggunakan teknologi Compact Polymer. Compact Polymer adalah teknologi element baterai terbaru, yang bisa disesuaikan bentuknya seminimalis mungkin, tapi tetap memiliki penyimpanan daya yang besar. Powerbank HIPPO Evo2 Compact juga hadir dengan kapasitas 20.000mAh, berdimensi 140 x 64.8 x 23.9mm dan berat 295gr.

HIPPO EVO 2 COMPACT di luncurkan pada 22 Maret 2019 di Ballroom Hotel Novotel, Pangkal Pinang, Bangka Belitung, bersamaan dengan acara “HIPPO Partner Gathering Bangka Belitung”. 


Marketing Communication Manager of HIPPO Group, Yosia Nitiatmadja mengatakan:

Powerbank adalah salah satu aksesoris Smartphone yang dibutuhkan oleh pengguna gadget untuk mengisi baterai Smartphone saat jauh dari sumber listrik. Kami melihat bahwa pengguna gadget didominasi oleh anak-anak muda dengan rentang umur 16 – 30 tahunan dan juga usia dewasa muda di 40 tahunan. Dimana, mereka cenderung mencari powerbank yang tahan lama dan ringan. Untuk kebutuhan tersebut, kami memberikan jawaban melalui HIPPO Evo2 Compact yang sejalan dengan motto HIPPO Powerbank yaitu Simplify People’s Life.

Untuk pengisian daya, HIPPO Evo2 Compact memiliki 2 USB port dengan daya hantar maksimal yang dikeluarkan adalah DC5V/2.1A. Sedangkan input micro sebesar DC5V/2.1A. Selain itu, untuk mengetahui sisa kapasitas yang ada, dapat dilihat melalui 4 titik LED indikator. LED akan menyala berwarna hijau ketika dalam mode pengisian. HIPPO Evo2 Compact dapat ditemukan dalam 2 pilihan varian warna, yaitu hitam dan putih.

HIPPO Evo2 Compact juga di lengkapi dilengkapi oleh fitur-fitur yang sudah teruji, yaitu Smart Detect Charging 4X Faster, Overcharge Protection, Over Discharge Protection, Overheat Protection, Overcurrent Protection, Overpower Protection, Short Circuit Protection, Overvoltage Protection dan Flight Friendly.

Dan itu yang menurut gw, fitur yang paling penting dari sebuah powerbank, terutama saat akan digunakan untuk traveling, yaitu fitur keselamatan dan keamanan. 

So untuk lo yang demen traveling dan butuh eksis selalu di social media, tidak usah takut untuk keabisan daya di smartphone kesayangan, karena dengan HIPPO Evo 2, punya kapasitas daya yang besar, serta fitur yang melimpah untuk kebutuhan eksis di social media lo. Belum lagi ukurannya yang kecil dan ringan utnuk di bawa kemana-mana.
Share:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Copyright © KATA IRFAN. Designed by OddThemes