HIPPO PRIME : Powerbank Flagship dari HIPPO !!!

Untuk lo yang sempat merasakan masa kejayaan smartphone dari pabrikan Blackberry, tentu tidak asing mendengar brand HIPPO!

HIPPO yang dimaksud tentunya bukan kuda nil ... Hahhaaha...

Tapi brand aksesoris 3rd party yang sudah lama bermain di industri aksesoris smartphone di Indonesia, terutama baterai untuk smartphone.

Di masa kejayaannya, banyak sekali konsumen pengguna Blackberry membeli baterai HIPPO sebagai baterai cadangan smartphone mereka, karena pada masanya, Blackberry sendiri merupakan salah satu smartphone yang termasuk rakus daya, terutama yang masih menggunakan jaringan 3G.

Dipilihnya brand HIPPO oleh sebagian besar konsumen, bukan tanpa alasan, karena selain mudah didapat dimana saja, kualitasnya juga terjamin dan dilengkapi garansi produk yang cukup lama untuk kelas baterai smartphone. Terlebih ketika kita membandingkan faktor harganya dengan baterai original dari Blackberry.

Setelah masa kejayaan Blackberry meredup, Hippo beralih ke aksesoris smartphone seperti kabel data dan powerbank.

Kali ini, Sabtu, 19 November 2018, HIPPO meluncurkan produk terbarunya yaitu HIPPO ELITE series. Lineup terbaru dari HIPPO ini merupakan lineup produk kelas premium mereka.


Berbekal pengalaman bertahun-tahun bermain di aksesoris smartphone terutama baterai dan powerbank, HIPPO Indonesia akhirnya berani untuk melangkah ke segmen premium powerbank.



Powerbank HIPPO PRIME ini memang sudah disiapkan untuk segmen smartphone kelas premium atau lebih dikenal dengan flagship. Dengan kapasitas 12000mah, powerbank yang dibalut dengan body berlapis material karet ini bukan hanya berdesign stylish tapi juga memiliki segudang teknologi terbaru, yang bisa memberikan keamanan saat charging smartphone flagship kita dan juga mempercepat proses pengisian daya baterai.

Teknologi terbaru pengisian daya seperti Quick Charge 3.0, Power Delivery 3.0 hingga teknologi pengisian daya bolak balik yang bukan hanya bisa mempercepat pengisian daya smartphone kita, tapi powerbank HIPPO PRIME itu sendiri.

HIPPO Elite Prime mempunyai standar produksi internasional ROHS, CE dan FC. Untuk garansi sendiri, tidak perlu kawatir, karena selama 1 tahun penuh, produk HIPPO PRIME yang rusak akan diganti baru secara langsung oleh pihak HIPPO INDONESIA!

Disaat yang bersamaan, HIPPO juga memperkenalkan produk terbaru berikutnya, untuk kamu yang mempunyai smartphone dengan fitur wireless charging.


Meskipun bentuknya tergolong kecil, tapi HIPPO LEV DESKTOP WIRELESS CHARGING ini dibekali dengan teknologi wireless charging kelas premium contohnya Quick Charge hingga maksimal 10W untuk memberikan kecepatan dan keamanan saat pengisian daya smartphone.

Penasaran gimana performanya?!

Tunggu review dari gw ya guys...

Share:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Copyright © KATA IRFAN. Designed by OddThemes