Honor Indonesia Mulai Menjual Honor 9 Lite secara Offline di Jakarta!

Sebagai brand baru, Honor Indonesia termasuk salah satu yang disambut masyarakat Indonesia dengan sangat baik. Terbukti dalam penjualan salah satu jagoan mereka yaitu Honor 9 Lite dengan system Flash Sale di Shopee, setelah melakukan 3x Flash Sale, rata-rata penjualan mereka ribuan unit untuk di kirim ke seluruh Indonesia.


Honor 9 Lite bisa diterima dengan baik di masyarakat, karena Honor bukan hanya membekalinya dengan spesifikasi yang cukup tinggi di kelasnya, tapi yang terpenting adalah Honor 9 lite punya design terbaik menurut gw di kelasnya.

Kaca 2,5D melapisi bukan hanya layar Honor 9 Lite, tapi juga bagian belakang. Honor juga membuat tulang yang menopang Honor 9 Lite dengan teknologi PPVD, yang bukan hanya bisa memberikan style yang berbeda dari kompetitor, tapi juga durabilitas yang bisa diandalkan. Honor 9 Lite juga punya pilihan warna yang menarik, terutama warna Sapphire Bluenya yang sering kali selalu habis terlebih dahulu pada setiap event flash sale.


Foto diambil menggunakan Honor 9 Lite
Urusan performa, Honor 9 Lite dibekali dengan processor Kirin 659 dan RAM sebesar 3GB dan internal sebesar 32GB. Performa Kirin 659 tidak bisa di pandang sebelah mata, karena terbukti sangat cukup sekali untuk penggunaan harian, maupun untuk bermain games.

Layar berformat 18:9 berukuran 5,65inch pada Honor 9 Lite merupakan salah satu daya tarik produk ini. Karena Honor berhasil menyematkan layar berukuran di atas 5,5inch di dalam body yang kecil seperti layaknya smartphone yang mempunyai layar 5,2inch. Tentunya hal ini berita menyenangkan bagi konsumen yang tidak suka dengan smartphone berbody besar, tapi tetap menginginkan layar yang lebar.

Resolusi FullHD+ yang ada pada layar Honor 9 Lite ditambah kerapatan pixel warna hingga 428ppi, membuat Honor 9 Lite sangat nyaman digunakan untuk keperluan multimedia, hingga bermain games.


Dari sektor kamera, Honor 9 Lite termasuk salah satu yang unggul di kelasnya karena sudah menggunakan 4 buah kamera yang berada masing-masing 1 pasang di depan dan belakang. Memiliki spesifikasi 13MPix + 2MPix pada masing-masing kameranya, Honor 9 Lite memiliki kualitas foto dan selfie, dengan hasil bokeh yang termasuk terbaik di kelasnya.

Dengan spesifikasi dan performa yang sudah sangat cukup sekali untuk kebutuhan sehari-hari, bahkan untuk gaming. Ditambah dengan design yang sangat menarik, tidak heran kalau banyak orang rela duduk di depan komputer atau smartphone lama mereka, untuk ikutan flash sale Honor 9 Lite.

Tapi ternyata masih banyak masyarakat yang lebih suka untuk membeli smartphone melalui jalur offline di toko-toko smartphone yang berada di ITC atau Mall. Untuk itu Honor Indonesia akan mulai menjual Honor 9 Lite melalui jalur Offline mulai di akhir April 2018 di beberapa kota besar di Indonesia.

Smartphone gaming
ITC Roxy Mas lt.dasar no.64 Gambir, Jakarta Pusat, Indonesia
Di Jakarta sendiri Honor Indonesia akan mengadakan offline sale pertama kalinya , bekerja sama dengan eSmart, sebuah toko retail yang berada di ITC Roxy Mas, sebuah pusat perbelanjaan khusus smartphone yang sudah terkenal bukan hanya di Indonesia, tapi juga di kawasan ASIA. Penjualan offline perdananya di Jakarta akan di mulai Sabtu, 28 April 2018.

esmart roxy mas


Untuk lo yang ud ga sabar untuk membeli Honor 9 Lite sudah bisa melihat info terbarunya di social media Honor Indonesia. 

Untuk Jakarta, bisa ikutan event mininya di eSmart di ITC Roxy Mas pada hari Sabtu, tanggal 28 April 2018.

Sampai ketemu di TKP ya guys.





Share:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Copyright © KATA IRFAN. Designed by OddThemes