^_^ Pendahuluan ^_^


Akhirnya jadi juga blog pertama gw.

Ini adalah 1st entry dari blog gw.

Terima kasih untuk yang ud buka dan baca blog gw.

Gw memilih blog dengan nama "Kata Irfan", karena selain nama gw Irfan, hahaha, tapi blog gw ini akan berisi informasi2 yang berdasarkan dari analisa dan pemikiran gw sendiri.

Trus uniknya dari nama "Kata Irfan", berdasarkan dari ilmu Cocoklogi, tujuan gw ambil "Kata Irfan" adalah, ketika lo menghilangkan "ta" di "Kata" maka akan tercipta "Ka Irfan".
Kebetulan gw itu anak pertama di keluarga gw, trus jg gw punya banyak adik2 sepupu, jadi gw biasa di panggil dengan panggilan "Kakak Irfan" atau "Ka Irfan"

Nah satu lagi keunikan dari penghilangan unsur "ta" dari "kata" maka akan tercipta jg "KaIrfan" yang dalam ilmu Cocoklogi, jika di tarik benang merah ke bahasa Sansekerta, maka penyebutannya akan hampir sama dengan "KaIvan" yang artinya "Tampan". Monggo di cek kl ga percaya.
Jadi berhubung gw, owner di blog ini cwo, wajar2 aj kan kl nama blognya bisa berarti "tampan" menurut bahasa Sansekerta... Hahahaha... Meskipun banyak jg yang bilang gw biasa aj, ga tampan2 amat. hahahaaha...

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Untuk kedepannya, kemungkinan blog gw lebih banyak akan berisi mengenai review2, selain dari hasil ap yang gw pikirkan. ^_^

Ap aj yg di review :

  • Makanan : Untuk makanan sendiri, gw akan lebih banyak ngereview tempat2 makan yang lebih down lo earth dan bukan tempat2 makan yang fancy.
  • Gadget : Untuk gadget sendiri gw akan lebih banyak review handphone, baik dari platform Android, iOS, Windows Phone, maupun platform OS lainnya. ^_^
  • Hardware PC : Hardware2 terbaru dan yang akan datang, gw akan posting di blog gw beserta analisanya yang tentu aj dari sudut pandang gw secara pribadi.
  • Mobile PC : Gw akan lebih banyak mereview notebook dan mungkin kedepannya mengingat trend mobile PC ke arah hybrid tablet, maka nanti untuk hybrid tablet akan gw pisah dari gadget.
  • Otomotif : Otomotif sendiri ga cuma mencakup kendaraan2 yang baru2 aj ya... Tapi yang lawas2 jg akan gw coba review, jadi bwt yang mw beli kendaraan secondhand, bisa jadi bahan pertimbangan.
  • Lain2 : Hal2 yang blm gw kategoriin, akan masuk di hal2 lain ya ^_^
Okey, sekian pendahuluan dari gw.

Selamat baca info2 terbaru dari gw, dan di tunggu comment nya ya.
Share:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Copyright © KATA IRFAN. Designed by OddThemes